Pesawat Terbang Terbesar Didunia Melengkapi Sukses Tes Penerbangan

Pesawat, itu adalah blimp... itu adalah pesawat terbesar di dunia.

Pesawat besar yang dijuluki Airlander 10 baru saja menyelesaikan penerbangan keberhasilan tes, membawa raksasa helium-diisi satu langkah lebih dekat ke komersial penggunaan.

Meskipun terlihat seperti blimp besar, Airlander 10 menggabungkan teknologi dari pesawat terbang, helikopter dan airships. Hal ini dirancang untuk menginap aloft pada ketinggian hingga 20.000 kaki (6,100 meter) untuk hingga lima hari ketika berawak, menurut kendaraan udara hibrida, perusahaan yang dibangun pesawat. Dan pada raksasa 302 kaki (92 m), itu adalah pesawat terbesar saat ini terbang.



On May 10, Airlander 10 terbang untuk total 180 menit untuk menguji pesawat penanganan, arahan peningkatan teknologi dan lebih, menurut kendaraan udara hibrida. Ini adalah hanya penerbangan ketiga 10 Airlander. Ini pertama kali memulai debutnya sebagai HAV-304, dan berhasil terbang di 2012 sebagai bagian dari US Army's panjang ketahanan multi intelijen kendaraan program. Konsep ulang dan dimodifikasi 10 Airlander membuat pelayaran perdananya pada Agustus tahun 2016, menendang dari program tes penerbangannya untuk menilai kinerja pesawat dan berusaha untuk terbang pesawat jauh dari basis di Cardington, Inggris.

Penerbangan Pemesanan ini memiliki dua tujuan utama, melampaui aman menyelesaikan lepas landas, penerbangan dan arahan. Yang pertama adalah untuk menentukan cara menangani Airlander, termasuk pesawat 's baru, tambahan "pendaratan kaki" yang membuat up bantu Landing sistem (ALS). Yang kedua adalah untuk mengumpulkan data pada penerbangan kinerja, seperti kecepatan, menurut kendaraan udara hibrida.

Selama penerbangan keberhasilan tes, Airlander 10 "ditangani luar biasa," kata Dave Burns, ke-10 Airlander kepala tes pilot. Sebuah pernyataan dari hibrida kendaraan udara mengatakan tim tes penerbangan "sangat puas" dengan analisis awal 10 Airlander.

Kendaraan hibrida udara mengatakan Airlander 10 bisa suatu hari bisa digunakan untuk misi pencarian dan penyelamatan, oleh agen-agen kontrol perbatasan, untuk kerumunan monitoring, keamanan, riset film atau akademik.
Baca Juga : Game Digimon Android, Seru dan Menarik
"Juga akan ada penumpang varian untuk ultimate terbang pengalaman dan akhirnya kendaraan hibrida udara akan memenuhi peran penting dalam transportasi kargo point-to-point ke daerah terpencil," pejabat perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pesawat Terbang Terbesar Didunia Melengkapi Sukses Tes Penerbangan"

Post a Comment